Pada tanggal 30 April 2021, program studi administrasi publik universitas 17 agustus 1945 jakarta mengadakan kegiatan webinar dengan mengambil topik “Pelatihan Advokasi Kebijakan Hak-Hak Difabel (Differently Abled People) Di Komunitas Sobat Difabel”. Weibnar ini merupakan salah satu program kerja Prodi Administrasi Publik bersama dengan HMPS Administrasi Publik.

Kegiatan Webinar tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan sebagai wadah silaturahmi civitas akademika dalam prodi Sarjana Administrasi Publik FISIP UTA45 Jakarta, Menjaga ekosistem belajar yang baik bagi mahasiswa khususnya pada masa pandemic dan pembelajaran daring, Meningkatkan keaktifkan dan keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam wadah prodi, Meningkatkan ilmu pengetahuan serta keaktifan diskusi mahasiswa mengenai bidang sosial khususnya keilmuwan administrasi publik

Webinar diikuti oleh peserta dari komunitas sobat difabel dan mahasiswa di prodi Administrasi Publik yang berjumlah sekitar 40 peserta. Sebagai pemateri dalam kegiatan webinar ini adalah Ibu Ulfah Fatmala Rizky, S.AP, MPA. Dalam kegiatan webinar ini beliau menyampaikan upaya-upaya yang bisa dilakukan untuk mendorong hak hak bagi kaum difabel yang merupakan bagian kelompok yang masih terpinggirkan di mata masyarakat sehingga dapat mengubah mindset masyarakat terhadap kaum difabel.

Pada sesi terakhir, dilaksanakan dokumentasi foto bersama dari seluruh peserta, pemateri, dan panitia kegiatan Webinar. Semua pihak mengharapkan bahwa kegiatan webinar ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan agar mencapai tujuan kegiatan webinar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *