Pada tanggal 22 Januari 2021, program studi administrasi publik universitas 17 agustus 1945 jakarta mengadakan kegiatan webinar dengan mengambil topik “Pelatihan Kepemimpinan Bagi Kaum Remaja Untuk Mewujudkan Pemimpin Muda Di Masa Depan”. Weibnar ini merupakan salah satu program kerja Prodi Administrasi Publik bersama dengan HMPS Administrasi Publik.

Kegiatan Webinar tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan sebagai wadah silaturahmi civitas akademika dalam prodi Sarjana Administrasi Publik FISIP UTA45 Jakarta, Menjaga ekosistem belajar yang baik bagi mahasiswa khususnya pada masa pandemic dan pembelajaran daring, Meningkatkan keaktifkan dan keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam wadah prodi, Meningkatkan ilmu pengetahuan serta keaktifan diskusi mahasiswa mengenai bidang sosial khususnya keilmuwan administrasi publik.

Disamping itu kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk promosi program Studi Administrasi Publik ke Sekolah guna memperkenalkan program studi Sarjana Administrasi Publik kepada masyarakat ataupun calon mahasiswa baru.

Webinar diikuti oleh peserta dari sejumlah siswa dari SMA N 18 Jakarta. Dimana jumlah peserta yang hadir mengikuti pelatihan tersebut ada sekitar 70 siswa. Sebagai pemateri dalam kegiatan webinar ini adalah Hendra Wijayanto, S.Sos, M.Si. Dalam kegiatan webinar ini beliau menyampaikan beberapa pandangan mengenai sosok seorang pemimpin dan bagimana peran kaum pemuda nantinya menjadi seorang pemimpin di masa depan.

Pada sesi terakhir, dilaksanakan dokumentasi foto bersama dari seluruh peserta, pemateri, dan panitia kegiatan Webinar. Semua pihak mengharapkan bahwa kegiatan webinar ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan agar mencapai tujuan kegiatan webinar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *